Rabu, 12 Februari 2020

Ini Tipsnya Jika Ingin Tertidur Nyaman dalam Pesawat

World News - Jika Kamu berkunjung keluar negeri, tentu untuk menuju lokasi tersebut membutuhkan perjalanan yang panjang dengan menggunakan Maskapai Penerbangan. Dalam hal ini, Tidur merupakan pilihan terbaik agar tak merasakan perjalanan yang melelahkan. 
Tetapi, tak sedikit Wisatawan yang sulit memejamkan mata sejenak. Lantas bagaimana caranya agar bisa Tidur nyaman saat berada di Penerbangan
Kali ini ada beberapa Tips yang bisa kamu lakukan, seperti dirangkum AkuratTravel, dari laman The Indian Express. Yuk simak! 
Membawa masker Tidur 
Masker Tidur yang dimaksud yaitu berfungsi untuk menutup kedua mata. Tidak perlu mewah, tetapi sangat membantu kamu untuk terhindar dari teriknya matahari. 
Maskapai Penerbangan memang tidak menutup semua jendela. Untuk itu, menggunakan masker Tidur merupakan hal terbaik. 
Membawa penutup kuping 
Selama perjalanan tentu kamu akan terganggu dengan suara mesin Pesawat. Untuk menyikapinya, kamu dapat mengunakan penutup telinga. 
Tujuannya, agar kamu bisa Tidur nyenyak selama perjalanan panjang yang melelahkan. 
Membawa bantal kecil 
Saat berpergian dengan jarak tempuh yang jauh, kamu harus membawa bantal kecil. Bantal tersebut dapat kamu gunakan untuk membuat nyaman leher. 
Dengan itu, kamu akan lebih nyaman dan Tidur terlelap hingga perjalanan sampai tujuan. 
Aromaterapi
Aromaterapi dipercaya mampu membantu kamu menjadi rileks selama berada di udara. Karena itu, wajib membawa minyak esnsial yang dapat membantu kamu Tidur lelap. 
Banyak aromaterapi yang dijual dipasar, dengan bebas kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan kesukaan. 
Jangan stres 
Sebelum perjalanan dimulai kamu bisa menghela napas panjang. Tujuannya, agar menghilangkan stres sejenak selama perjalanan. 
Dengan begitu, kamu akan Tidur lebih nyenyak dengan dibantu beberapa barang yang telah disebutkan di atas. 


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar