Jumat, 30 Agustus 2019

Kamu Insomnia, Mari Kita Coba Atasi Sulit Tidurmu dengan Ini

World News - Tidur telah merosot ke bagian bawah daftar hal yang harus dilakukan, dan Anda tidak sendirian. Meskipun National Sleep Foundationmerekomendasikan tidur tujuh hingga sembilan jam semalam, rata-rata orang Amerika mencatat hanya enam jam 40 menit.
Apa penyebabnya? Salahkan jadwal gila dan, tentu saja, kesengsaraan selama tidur.
Sebelum Anda bergegas ke toko obat untuk membeli obat tidur yang dijual bebas, cobalah salah satu dari 'obat' tidur alami yang ada.
"Ini lebih aman dan memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada obat-obatan OTC," kata Jacob Teitelbaum, MD, penulis buku From Fatigued to Fantastic dan direktur medis Fibromyalgia dan Fatigue Centers nasional. 
Banyak dari ini tidak hanya dapat membantu Anda tertidur dan tetap tertidur, tetapi mereka juga dapat meningkatkan relaksasi otot. Nah, berikut obat alami yang AkuratHealth lansir dari health.
Magnesium dan kalsium
Magnesium dan kalsium keduanya merupakan penguat tidur, dan ketika dikonsumsi bersama, keduanya menjadi lebih efektif. Plus, dengan mengonsumsi magnesium, Anda membatalkan semua potensi masalah jantung yang mungkin timbul dari mengonsumsi kalsium saja. 
Selada liar
Jika Anda mengalami kecemasan, sakit kepala, atau nyeri otot atau persendian, Anda mungkin sudah terbiasa dengan selada liar. Ini juga efektif untuk menenangkan kegelisahan dan mengurangi kecemasan, dan bahkan dapat memadamkan sindrom kaki gelisah. Saat menggunakan suplemen selada liar, minumlah 30 hingga 120 miligram sebelum tidur.
Aromaterapi
Lavender adalah trik di sini, karena penelitian telah membuktikan bahwa itu membantu dalam tidur. Ini juga cara yang murah dan tidak beracun untuk tidur nyenyak. Temukan semprotan dengan lavender asli dan semprotkan di bantal sebelum tidur. Atau beli bantal yang diisi lavender.
Yoga atau meditasi
Pilih yoga lembut atau peregangan, bukan kekuatan yang kuat atau yoga ashtanga, yang bisa memberi Anda energi. Cobalah peregangan yoga yang mudah di tempat tidur diikuti dengan meditasi sederhana. Tutup mata Anda dan, selama 5 hingga 10 menit, perhatikan apa pun selain pernapasan Anda.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar