Rabu, 21 Agustus 2019

4 Titik Keindahan Pemandangan Papua Bagaikan Lukisan

World News - Indonesia memiliki segudang keindahan alam yang sangat memesona, apalagi di Indonesia Timur yaitu Papua. Sebagai salah satu provinsi terbesar, bisa dipastikan Papua memiliki potensi wisata yang sangat menarik. 
Beberapa tempat wisata di Provinsi Papua dan Papua Barat bahkan sudah mendunia. Contoh saja Raja Ampat dengan wisata laut, Gunung Jayawijaya dengan puncaknya yang diselimuti salju, pertama ada di Indonesia yang beriklim tropis. 

Melihat lebih dalam keindahan alam Papua, kali ini AkuratTravel menjabarkan beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Papua, seperti dilansir dari beberapa sumber.

Bukan hanya Bali saja yang memiliki pantai yang luas dan indah. Papua juga memiliki Bosnik yang terletak di Biak Numfor, Papua.  Ketika kamu sedang berlibur ke Papua, wajib mampir ke tempat wisata dengan pemandangan hamparan pasir halus, serta airnya yang berwarna biru jernih ini. Pantai ini punya banyak pohon kelapa yang bisa kamu jadikan tempat rehat setelah bermain air.  Untuk jarak ke Bosnik, hanya 15 km dari pusat kota Biak, tidak terlalu jauh bukan? Tempat ini salah satu favorit berwisata masyasarakat lokal. 

Tempat wisata ini terletak di Tablasupa, Depapre, Kabupaten Jayapura, Papua. Tempat wisata ini letaknya bersembunyi. Untuk itu, kamu bisa menikmati keasrian alam yang sangat alami. Hamparan pasir dengan suara ombak kecil dapat membuat kamu betah berlama-lama di Harlem. Jernihnya air dan dangkalnya pantai membuat tempat ini nyaman untuk kamu yang suka bermain air. 

Tempat wisata ini terletak di distrik Depapre dengan jarak tempuh 2 jam dari pusat Jayapura. Di kawasan ini kamu bisa menikmati dua keindahan alam sekaligus, karena terdapat sebuah muara sungai yang mempertemukan antara air laut dan air tawar. Untuk menuju ke tempat ini, memang harus butuh perjuangan lebih, karena harus melewati beberapa bukit kecil. Tapi untuk tempat bermalam, kamu tak perlu khawatir. Banyak gazebo dan rumah panggung yang bisa kamu sewa langsung untuk beristirahat. 

Tempat wisata ini terletak di Sari, Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Ketika kamu sampai di Teluk Triton, kamu bisa melihat pemandangan biota laut yang sangat indah, bukit kecil yang saling menghimpit menjadi pemandangan yang tak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Bahkan, tempat ini disinyalir sama indahnya dengan Raja Ampat.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar