Selasa, 21 Mei 2019

Valverde Tak Mau Griezmann Rusak Fokus Barcelona

World News - Pelatih BarcelonaErnesto Valverde, mengonfirmasi bahwa klubnya sedang dalam proses pembicaraan dengan pemain asal Prancis, Antoine Griezmann. Namun, dia membeberkan alasan El Barca belum juga membuat pengumuman resmi.
Griezmann, pekan lalu membuat pengumuman untuk meninggalkan Atletico Madrid, tim yang sudah lima musim terakhir diperkuat. Namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub elite dunia seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.
Namun, seiring berjalannya waktu, rumor dari dua tim tersebut sirna. Hingga muncul nama Barcelona sebagai klub yang akan dituju Griezmann berikutnya.
Valverde, sebagai pelatih memang tak mau mengebut proses penebusan klausul Griezmann yang mencapai 120juta euro. Sebab, dia merasa timnya kini masih harus fokus menghadapi final Piala Raja Spanyol, Minggu (26/5) dini hari melawan Valencia.
"Benar bahwa kontak telah dilakukan atas kesepakatan ini, dan ini sedang berlangsung, " kata Valverde, dikutip Football Espana.
"Namun, musim belum berakhir bagi kami dan kami masih memiliki final Copa del Rey untuk dimainkan. Kami harus tetap fokus untuk memenangkan kedua gelar domestik. Setelah final, akan ada waktu untuk hal-hal ini (transfer pemain)," ujarnya.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar