Senin, 15 April 2019

Lukman Sardi: Siapapun Presidennya, Jangan Ada Perpecahan

World News - Kelak usai resmi terpilihnya sang Presiden Indonesia, entah Joko Widodo atau Prabowo Subianto, Lukman Sardi berharap rakyat Indonesia tetap satu dan tak terpecah belah.
Selain itu aktor 47 tahun itu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mendukung sang presiden baru.
"Harapannya tentu kalau aku pendukungnya Pak Jokowi, pengennya Pak Jokowi menang. Tapi intinya gini, siapapun yang menang, dia adalah presiden kita yang harus kita support," kata Lukman.
Sebagai warga negara Indonesia, Lukman menerima apapun yang akan terjadi kepada presiden baru. Selama itu ada di jalan kebenaran, Lukman berpegang teguh dan tetap mendukungnya.
"Bagaimana kita supportnya? Ada yang baik kita support, ada yang kurang baik, kita juga kasih (support). Semacam ngingetin. Karena bagaimana pun rakyat punya hak untuk itu," jelasnya.
Lukman menegaskan bahwa hak suara yang kita gunakan merupakan harapan agar pemerintahan Indonesia dapat lebih maju lagi. Namun siapapun pemenangnya nanti, Lukman tak ingin rakyat terpecah belah.
"Karena gimana pun kita ingin Presiden kita berbuat untuk Indonesia untuk rakyat Indonesia bukan sekedar buat partai buat salah satu golongan atau apapun itu. Dan yang pasti jangam sampai ada perpecahan," tegasnya.
"Karena perbedaan pilihan itu biasa. Tapikan kita sama sama tetap orang Indonesia," tandasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar