Senin, 15 April 2019

Durasi Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum Lebih Lama dari Film Sebelumnya

World News - Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan rilis pada bulan depan. Film tersebut merupakan salah satu film yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya.
Setelah dua film sebelumnya mampu memuaskan keinginan moviegoers untuk tontonan penuh aksi, film ketiganya bakalan lebih lama lagi menyajikan asik-aksi keras si pembunuh bayaran tersebut.
Seperti yang dilansir oleh Heroic Hollywood, John Wick Chapter 3 akan berdurasi sekitar 2 jam 11 menit, 9 menit lebih lama dari film keduanya. Alur ceritanya akan melanjutkan peristiwa pada film keduanya, dimana saat itu, John Wick telah diasingkan dan kontrak 14 juta dollar AS bagi siapa saja yang berhasil membunuhnya.
Bagaimana John Wick menghadapi para pembunuh bayaran yang mengincar kepalanya tersebut akan menjadi sajian aksi yang tidak boleh ditinggalkan.
Disutradarai oleh Chad Stahelski dari skenario yang ditulis oleh Derek Kolstad, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Jerome Flynn, dan Robin Lord Taylor.
John Wick: Chapter 3-Parabellum akan dirilis di bioskop pada 17 Mei 2019 mendatang.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar