Jumat, 08 Maret 2019

Arti Rambut Indah di Mata Maudy Ayunda


World News - 
Setiap wanita pasti punya bagian tubuh andalan, terbaik versi dia, yang membuatnya percaya diri dalam melakukan aktivitas apa saja. Misalnya, rambut.
Ini adalah bagian dari tubuh yang sangat dijaga oleh kaum hawa agar tetap cantik, rapih dan wangi.
Sama halnya dengan penyanyi pelantun 'Perahu Kertas'Maudy Ayunda. Dirinya mengaku kalau rambut adalah bagian terpenting di bagian tubuhnya dan ia pun sangat menjaga rambutnya setiap harinya.
"Rambut itu adalah satu bagian tubuh yang membuat aku percaya diri dan nyaman kesehariannya. Rambut itu salah satu bagian tubuh, dari dulu rambut aku tebal jadi harus aku yang urus. Kalau tidak, bisa bad hair day dan merusak mood,"katanya
Meski pernah mengalami masalah rambut rusak akibat kegiatannya, Maudy malah memilih untuk merawat rambutnya sendiri dan tidak mau ke salon.
"Hampir sudah nggak pernah. Aku cenderung lebih suka perawatan yang konsisten yang dilakukan setiap hari," ungkap perempuan 24 tahun ini.
Beberapa perawatan dilakukannya sendiri agar tetap kuat serta on seharian.
"Perlu memilih sampo dan kondisioner karena itu yang bisa menjaga rambut aku kuat. Kondisioner tanpa bilas itu benar-benar bisa menjaga banget. Kayak ada wangi, bisa diatur, wangi ngaruh banget," ujarnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar