Senin, 22 Oktober 2018

Ronaldo Mengenang Kenangan Manis di Stadion Old Traford


“Emosional? Saya dapat mengingat bagaimana rasanya bermain di sini. Saya memenangkan banyak trofi di sini. Saya ingat yang sangat fantastis, ”ungkap Ronaldo dalam sebuah konferensi pers, diberitakan Reuters.
Sebagai informasi, MU merupakan tim yang membesarkan nama Ronaldo. Bersama Setan Merah -julukan MU-. Pemain asal Portugal yang berhasil memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions.

Namun, Setan Merah dalam performa yang tidak seperti ini. Di Liga Primer Inggris, tim besutan Jose Mourinho berada di peringkat ke-10. Sementara di Liga Champions, MU berada di peringkat kedua Grup H, dua poin di belakang Juventus .
Meskipun sedang dalam posisi terpuruk, Ronaldo menyadari bahwa menghadapi Setan Merah bukan laga yang mudah. “Itu akan menjadi laga yang sulit. MU adalah tim yang bagus, apalagi mereka bermain di rumah, ”kata Ronaldo.
“Ini akan menjadi sangat berat untuk kami, tapi kami memiliki senjata. Kami memiliki peluang. Saya tahu jika kami bermain sesuai keinginan pelatih, kami memiliki peluang bagus untuk memenangi pertandingan, ”sambungnya. []

Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar